Rabu, 09 November 2016

Trailer Film Billy Lynn's Long Halftime Walk 2016

BILLY LYNN'S LONG HALFTIME WALK merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Ang Lee bergenre Drama, War yang di Produksi Columbia Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 11 November 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Billy Lynn's Long Halftime Walk 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Billy Lynn's Long Halftime Walk 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 11 November 2016
- Genre : Drama, War
- Durasi : 110 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Ang Lee, Simon Cornwell, Stephen Cornwell, Marc Platt, Rhodri Thomas
- Sutradara : Ang Lee
- Penulis : Jean-Christophe Castelli, Ben Fountain
- Produksi : Columbia Pictures
- Pemain : Chris Tucker, Garrett Hedlund, Joe Alwyn, Kristen Stewart, Steve Martin, Vin Diesel

# Sinopsis Film Billy Lynn's Long Halftime Walk 2016:
Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ben Fountain. Film ini berkisah tentang Billy Lynn (Joe Alwyn) pemuda 19 tahun yang bergabung dengan pasukan khusus di Irak. Billy bersama rekan-rekan tentaranya di Bravo Squad menjadi pahlawan setelah kembali dari perang Irak. Kemenangan ini menjadi pesta yang luar biasa di kampung halaman mereka. Melalui kilas balik, film ini akan menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi pada pasukan Billy di peperangan sangat kontras dengan persepsi yang ada di masyarakat AS!

# Trailer Film Billy Lynn's Long Halftime Walk 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Billy Lynn's Long Halftime Walk 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : jadwalfilmcinema21-XXI.
Load disqus comments

0 komentar