Senin, 07 November 2016

Trailer Film Allied 2016

ALLIED merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Robert Zemeckis bergenre Action, Drama, Romance yang di Produksi Paramount Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai November 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Allied 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Allied 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : November 2016
- Genre : Action, Drama, Romance
- Durasi : 121 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Steve Starkey, Graham King, Robert Zemeckis
- Sutradara : Robert Zemeckis
- Penulis : Steven Knight
- Produksi : Paramount Pictures
- Official : AlliedMovie.com
- Pemain : Brad Pitt, Jared Harris, Lizzy Caplan, Marion Cotillard, Matthew Goode, Rffey Cassidy

# Sinopsis Film Allied 2016:
Pada tahun 1942 saat perang dunia kedua berlangsung, Max Vatan (Brad Pitt), seorang agen intelegen Kanada bertemu dengan Marianne Beausejour (Marion Cotillard) yang merupakan pejuang dari pasukan pemberontak Perancis dalam sebuah misi berbahaya di wilayah musuh. Mereka pada akhirnya jatuh cinta dalam misi yang mengaruskan keduanya untuk membunuh petinggi militer Jerman. Akan tetapi setelah keduanya memutuskan untuk memulai kehidupan baru di London, hubungan pernikahaan mereka kerap dilanda cobaan setelah Max mencurigai Marianne sebagai mata-mata Nazi!

# Trailer Film Allied 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Allied 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : jadwalfilmcinema21-XXI.
Load disqus comments

0 komentar