Senin, 07 November 2016

Trailer Film Barakati 2016

BARAKATI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Monty Tiwa bergenre Drama yang di Produksi Pamondo Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 10 November 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Barakati 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Barakati 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 10 November 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 107 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Putwi Rimbidirista, Sumarsono
- Sutradara : Monty Tiwa
- Penulis : Eric Tiwa
- Produksi : Pamondo Films
- Pemain : Acha Septriasa, Dwi Sasono, Fedi Nuril, Jono Armstrong, Mario Irwinsyah, Niniek L Karim, Ratna Riantiarno, Tio Pakusadewo

# Sinopsis Film Barakati 2016:
Abdul Manan, seorang arkeolog muda asal Buton yang tinggal di Yogyakarta, didatangi seorang wartawan asal Inggris, Gerry, yang minta dijelaskan tentang makna kalimat yang tertulis di atas kayu Lontar dari abad ke-14.

Ternyata, kalimat-kalimat itu adalah penggalan catatan patih terkenal dari Kerajaan Majapahit, Gajah Mada, tentang keberadaan Ratu Adil. Lontar yang dibawa Gerry bisa jadi merupakan penguak misteri tentang hari-hari terakhir Gajah Mada di Kerajaan Majapahit.

Akhirnya Abdul Manan dan Gerry dibantu oleh Wa Ambe berpetualang ke Pulau Buton demi mencari jawaban dari kalimat-kalimat yang ada di lontar!

# Trailer Film Barakati 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Barakati 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : jadwalfilmcinema21-XXI.
Load disqus comments

0 komentar